Saya ingin menyebutkan sebelum bahwa semua yang disebutkan dalam berikut adalah Sinopsis dari saya perjalanan diary. Di sini Anda akan menemukan juga beberapa kutipan yang datang ke pikiran saya ketika saya bepergian. Saya telah pergi ke banyak bagian di India dan saya benar-benar telah menyaksikan negara yang menakjubkan ini. Aku masih bertanya-tanya bagaimana negara masih bersatu bila ada hal-hal yang terjadi di berbagai bagian negara yang pernah memberitahu atau menunjukkan di bagian lain dari India. Saya pikir meskipun media memainkan peran penting dalam hal ini untuk mereka TRP adalah hal utama sehingga mereka hanya menunjukkan Berita regional atau berita tentang politik.

Kita bahkan tidak bisa menyalahkan mereka karena bahkan mereka melakukan bisnis. Saya ingin menulis tentang pengalaman saya mengunjungi Taman Nasional Kaziranga. Kunjungan saya tidak beberapa kesenangan perjalanan tapi saya kebetulan berkunjung ke sana ketika lengkap Assam terkena banjir. Sungai Brahmaputra dan anak sungainya direndam di banyak daerah dan ini mempengaruhi lebih dari orang-orang lakh di seluruh negara bagian. Aku ada di sana untuk mengunjungi Kaziranga, meskipun selama periode ini Taman ditutup saya berpikir untuk menjelajahi daerah sekitar. Aku telah terjebak di sana selama hampir satu minggu tapi akibat banjir yang benar-benar mengerikan. Ada kerugian kehidupan manusia dan hewan. Taman Nasional Kaziranga seluruh tenggelam di bawah air. Saya memutuskan untuk memperpanjang tinggal untuk sukarelawan dan membantu menyelamatkan orang.

Keputusan saya untuk menjadi sukarelawan adalah karena kutipan yang saya ingat “Saya seorang pria, dan kemanusiaan kekhawatiran apa pun adalah menarik bagi saya.” Aku tidak bisa melihat orang-orang yang menderita; Aku bisa melihat keluarga menangis karena mereka kehilangan satu. Itu tak tertahankan. Aku bahkan tidak merasa seperti menghibur mereka seperti yang saya pikir saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Mereka telah kehilangan bagian dari keluarga mereka dan kata-kata penghiburan tidak akan membantu mereka.

Aku ingat melihat seorang gadis kecil di kamp. Kamp set untuk orang yang telah kehilangan rumah mereka karena terkena musibah banjir. Dimana semua orang menangis pada kerugian mereka gadis kecil ini tersenyum dan bermain dengan air. Dia tidak tahu apa keluarga atau properti kerugian yang dimaksudkan. Untuk saat-saat saya berharap semua kehilangan dan keluhan tidak hanya karena kita berpikir lebih tentang hal-hal materi. Jika kita tidak bekerja keras untuk mencari nafkah, kita tidak akan peduli tentang banjir. Tetapi jika kita tidak melakukan apa pun untuk hidup kita, kita hidup itu sendiri akan menjadi limbah. Saya masih ingat anak dan senyumnya yang tidak bersalah yang selalu membawa air mata ke hidupku.Dan ini belum pernah saya lakukan dalam sejarah saya.

Hidup selalu naik dan turun; Anda bisa berperang dengan itu seperti Anda akan selalu di pihak yang kalah. Lebih baik untuk belajar dari Anda up dan turun dan cinta Anda sesama manusia. Kita cinta Partitur tentang semua dalam kehidupan materialistis ini. Pelukan cinta dan Anda akan melihat memimpin kehidupan yang bahagia terlepas dari pasang surut dalam hidup Anda. Travel logs.