Kota yang paling terkenal di Thames telah menangkap imajinasi dan kepentingan orang-orang dari seluruh dunia selama berabad-abad. Memang, London adalah contoh dari segala sesuatu yang benar-benar kosmopolitan kota harus. Penting dalam sejarah, dijiwai dengan rasa yang tajam kecanggihan dan kelas, penuh dengan jahitan dengan atraksi fenomenal dan petikan bersama yang semarak yang memegang bahkan yang paling menuntut orang yang menjadi budak, untuk mengunjungi London adalah pengalaman liburan Eropa klasik – dan beberapa kemudian. Satu hal lain yang kota ini terkenal karena, meskipun, adalah dengan biaya; Pelajari cara untuk mengurangi bahwa dengan tips cerdas perjalanan kami.

Logon, menyelamatkan besar

Jika Anda belum pernah menggunakan Internet untuk membandingkan tarif untuk hal-hal seperti Hotel dan tiket teater, maka Anda akan kehilangan waktu besar. Ada tidak lebih mudah, lebih efisien cara untuk melacak transaksi perjalanan jempolan daripada meneliti Internet. Penawaran London adalah milikmu untuk mengambil ketika Anda mengunjungi beberapa situs kesepakatan atas perjalanan online. Membiasakan diri dengan apa yang ada di luar sana dan mencukur jumlah uang dari harga liburan yang luar biasa. Berkat Internet, Anda bisa menjadi agen perjalanan Anda sendiri.

Pesan London Hotel jalan Smart

Selain mencari online, ada beberapa teknik utama yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik yang tersedia di Hotel London. Pertama, lokasi sangat penting. Tentu saja, it’s nice untuk menginap di tempat yang berada dalam jarak berjalan kaki dari semua atraksi utama di London. Seperti yang kompak kota seperti London, ada pertanyaan lokasi nyaman. Namun, dengan tetap di sisi selatan Sungai Thames – daripada yang lebih populer sisi utara – Anda dapat menghemat seikat. Gunakan Anda “perjalanan” untuk melihat bagian kota yang Anda dinyatakan tidak akan, dan menggunakan uang tunai yang Anda Simpan untuk manjakan diri Anda dengan produksi teater atau makanan lezat. Dan bisa menjadi ide perjalanan murah bagi anda yang ingin berlibur.

Kunjungi ketika kebanyakan orang lain tidak

Tentu saja, berjalan di sekitar London jauh lebih menyenangkan ketika cuaca sejuk, dan nyaman. Datang ke sini selama musim libur, walaupun, dapat menghemat jumlah besar sekali uang tunai. Salah satu yang sangat menyenangkan cara untuk berkeliling biaya mengunjungi selama musim puncak Wisata sementara masih menikmati tinggal London benar-benar berkesan dengan datang ke London selama musim liburan. Kota adalah mengenakan dalam dekorasi terbaik, semua orang penuh gembira – dan penawaran wisata berada dalam kelimpahan.

Menggunakan tabung – atau Hoof

Kompak seperti London, ada benar-benar tidak perlu untuk menyewa mobil selama kunjungan. Pada kenyataannya, mendapatkan sekitar berjalan kaki adalah cara yang paling nyaman – dan murah – untuk pergi. Ada beberapa tur berjalan kaki gratis kota yang dapat didownload secara online; menggunakannya untuk memperkenalkan diri dengan beberapa sejarah dan budaya yang London begitu terkenal. Kadang-kadang ketika tujuan Anda sedikit lebih luas sekali, menggunakan kereta bawah tanah  atau “the tabung,” sebagai penduduk lokal menyebutnya – untuk transportasi paling murah. Travel Logs.