Sebagian besar orang akan sangat tertarik membeli tiket murah untuk memfasilitasi mobilitas yang cepat dan nyaman dengan pesawat. Orang yang kaya materi sekalipun akan tetap tergiur dengan penawaran harga tersebut. Pasalnya keinginan untuk menikmati transportasi udara ternyata memiliki banyak jenis pengeluaran lain selain harga tiket. Tidak heran jika pengguna pesawat hingga detik ini masih didominasi oleh kalangan berduit.

Berikut beberapa jenis biaya atau pengeluaran lain selain untuk pengeluaran membeli tiket harga murah yang perlu diketahui:

  1. Biaya pajak untuk bandara (Airport Tax), meskipun tidak tergolong mahal namun biayanya akan menaikkan anggaran anda dan tiap bandara berbeda mulai Rp 35.000 – Rp 75.000.Biaya untuk konsumsi selama menunggu pesawat di bandara, terlebih jika mendapati pesawat delay tentunya perlu makan dengan biaya sendiri selama menunggu.
  2. Biaya untuk kelebihan bagasi, jika kebetulan anda membawa banyak barang yang melebihi kapasitas biaya gratis dari maskapai.
  3. Biaya transportasi menuju bandara.

Ketika anda ingin pergi menggunakan pesawat ada baiknya mempertimbangkan dan memperhitungkan biaya lain-lain tersebut. Cari informasi terkait besarnya biaya baik dari maskapai maupun bandara sebab akan ada perbedaan. Tanyakan pula informasi ini kepada agen tiket tempat anda memesan tiket untuk bisa naik ke pesawat atau bisa ana akses di website Ezytravel Beberapa biaya tambahan bisa dipangkas dengan memilih transportasi murah menuju bandara dan membawa sendiri makanan dari rumah. Semoga mendapatkan tiket murah dan perjalanan yang nyaman.