Sekarang ini teknologi sudah cukup canggih, tidak terkecuali dalam pemesanan hotel. Sekarang ini pemesanan atau booking hotel secara online dapat Anda lakukan dengan mudahnya dan tentunya hal ini dapat mempersingkat waktu Anda. Misalnya saja, ketika Anda ingin berkunjung ke kota Solo namun disana Anda tidak memiliki tempat untuk menginap maka dari itu pastinya Anda akan mencari sebuah hotel. Banyak sekali hotel di Solo Baru yang terdiri atas beberapa macam kualitas serta berbagai macam varian harga. Oleh karena itu, pastinya Anda kebingungan dalam menentukan hotel mana yang akan Anda inapi. Namun, berikut ini adalah beberapa hotel yang mungkin saja dapat Anda jadikan pilihan sebagai tempat menginap Anda di kota tersebut.

1. Aston Solo Hotel

Hotel berbintang empat ini terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 373, Solo. Hotel ini terletak di Pusat Kawasan Bisnis Kota Solo dan tentunyta hotel ini juga menawarkan akomodasi perabotan yang cukup indah. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas seperti kolam renang outdoor dan akses WiFi diseluruh areanya secara gratis. Hotel ini juga cukup dekat dengan Stasiun Kereta Api Balapan, yaitu hanya sejauh 10 menit. Selain itu, untuk menuju ke pusat batik di Pasar Klewer juga membutuhkan waktu 10 menit. Hharga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini di mulai dari Rp. 517.000 untuk 2 orang.

2. Solo Paragon Hotel and Residence

Hotel berbintang 4 ini berlokasi di Jalan Dokter Sutomo, Solo. Hotel ini terletak di Pusat kota Solo yaitu cukup dekat sekali dengan kawasan Slamet Riyadi. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti WiFi, kolam renang outdoor, dan layanan antar jemput bAndara yang gratis. Harga per malam yang ditawarkan hotel ini dimulai dari Rp.  445.000 untuk 2 orang.

Itulah beberapa hotel di Solo baru yang memiliki Bintang sebanyak 4 bua. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan hotel yang akan Anda inapi nantinya. Selain itu, hotel-hotel yang ada di atas dapat Anda cari dan pesan secara online melalui situs booking online hotel termurah dan terbesar di Indonesia yaitu Mister Aladin.