Anda bermaksud sewa villa di Bali? Tapi belum tahu villa mana yang ingin Anda tuju? Memang menginap di villa ketika berlibur jelas nuasannya sangat berbeda, terlebih jika Anda mengajak teman maupun keluarga besar untuk berlibur, tentu semakin ramai suasananya di villa tersebut. Villa bisa dibilang sebagai tempat penginapan yang tenang, ternyaman dan menyejukkan serta pastinya membuat nuansa liburan Anda semakin menyenangkan dan seru. Nah, untuk cari villa di Bali cukup mudah menemukannya karena di Bali banyak villa yang berdiri dengan nuansa yang sangat eksotik dan dikemas secara alami. Pada umumnya, villa di Bali memang bernuansa alam seperti suasana sungai, danau, persawahan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, keputusan Anda menginap di villa Bali memang keputusan paling tepat untuk menunjang masa liburan Anda ke pulau Bali ini.

Namun, Anda sudah tahu bukan kalau sewa villa di Bali membutuhkan budget yang ternilai mahal? Lantas, bagaimana jika ternyata budget yang Anda miliki terbatas? Pasti Anda harus mencari referensi sewa villa di Bali yang murah. Tapi tenang saja, ternyata dalam list villa situs Mister Aladin ditemukan banyak villa yang harga sewanya dibawah Rp 1 juta. Wah murahnya? Penasaran dengan daftar villa murah di Mister Aladin? Berikut ini villanya :

  • Villa Diana

Villa ini cukup murah, sekitar Rp 350 ribuan di Mister Aladin untuk kelas yang standart. Bahkan harga tersebut termasuk juga sarapan pagi. Villa Diana ini letaknya di daerah Legian, sehingga jika Anda ingin berkunjung ke Pantai Kuta sangat dekat. Villa ini juga cocok buat kamu yang suka suasana tropis.

  • Villa Bintang Resort

Villa ini letaknya di Tanjung Benoa, Bali. Jika Anda ingin memiliki pengalaman menginap di villa berbintang 4 dan letaknya dekat dengan pantai Nusa Dua maka Villa Bintang Resort inilah tempatnya. Harga villa ini sekitar Rp 950 ribuan untuk sewa villa kelas Deluxe. Memang villa ini ternilai lebih mahal ketika Anda bandingkan dengan Villa Diana karena Villa Bintang Resort merupakan villa sekelas bintang 4.