Tidak heran Legian hotel mendapat rating populer di mata wisatawan dalam negeri maupun asing. Letak strategis berada di kawasan pantai kuta bisa membuat waktu berlibur lebih bermakna dan nikmat. Sehingga tiap detik yang berlalu tidak terlewat begitu saja karena suasana akrab sudah dapat mengurungnya. Sekarang fasilitas yang ditawarkan lebih memikat banyak pengunjung jika mereka menyempatkan untuk menginap di wilayah pantai bernuansa sejuk dan semakin berwarna ini.

Bersantap ditemani pemandangan indah membuat hotel daerah Legian memiliki daya tarik tinggi yang bisa membuat hari-hari pelancong lebih mengagumkan. Shing Ken Ken Hotel Bali adalah salah satu hotel berbintang empat bisa menjadi opsi paling tepat karena suasana yang ditawarkan sebagai berikut :

  • Menikmati sunset sambil mendengar alunan musik bisa diperoleh melalui Rooftop.
  • Pilihan menu makan bervariasi mulai dari masakan dalam Negeri, Asia dan Barat.
  • Melepas dahaga di pinggir kolam renang sambil bersantai di kursi yang nyaman.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati pesona pantai bersama pasangan sementara tiupan angin laut lembut tak kunjung berhenti. Legian hotel semakin menarik berkat dukungan desain hotel yang sangat sempurna dan membuat wisatawan merasa senang bahkan tak ingin beranjak. Tidak bisa diragukan lagi hotel berkesan mewah tersebut didatangi klien tak kunjung usai setiap saatnya. Anda tertarik? Liburan anda dijamin memuaskan karena tempat yang dipilih sudah benar.