Punya kesempatan datang ke Bandung memang harus dimanfaatkan dengan baik untuk berkunjung ke berbagai objek wisata di Bandung yang begitu banyak. Bandung menjadi satu wilayah di Indonesia yang punya beberapa objek wisata yang anti mainstream. Salah satunya adalah De Ranch Lembang Bandung. Keunikan dari tempat wisata yang satu ini adalah memiliki konsep wisata ala cowboy. Tempatnya didesain dengan suasana perternakan kuda ala cowboy Amerika yang lengkap dengan udara yang sejuk bersama lahan luas dan hijau. Inilah yang membuat De Ranch disebut sebagai salah satu destinasi wisata di Bandung yang anti mainstream karena sangat sulit menemuinya di daerah Indonesia yang lain. Para pengunjung De Ranch bisa berkeliling tempat wisata ini dengan menunggangi kuda dan bahkan lengkap bersama pakaian dan juga atribut coboy, mulai dari baju, sepatu sampai dengan topi cowboy. Jadi memang anda akan merasakan seharian menjadi seorang cowboy saat berada disini. Beberapa lokasi yang bisa dijelajahi dengan menunggangi kuda antara lain ialah perkebunan, peternakan sapi, peternakan kuda, sampai dengan padang rumput juga dan masih banyak lagi. Inilah yang membuat pengunjung pun menyukai dan tak segan untuk kembali lagi ke De Ranch Lembang Bandung.

Tentunya bukan cuman itu saja yang disuguhkan di De Ranch untuk para pengunjung. Beberapa kegiatan lainnya mulai dari Naik Delman, kemudian wahana permainan balon air, kolam pancing, peti luncur dan masih banyak lagi. De Ranch menjadi salah satu objek wisata di Bandung yang juga sekaligus menjadi objek untuk pelatihan yang edukatif karena disini juga menyediakan fasilitas latihan seperti berkuda, kemudian latihan ternak sapi yang tidak ketinggalan juga praktek memerah sapi, latihan ternak kuda, sampai dengan membuat kue bersama. Jadi De Ranch bukan hanya cocok sebagai tujuan wisata bagi keluarga saja, namun sangat cocok juga untuk tujuan study tour sekolah.

Selain itu, fasilitas pendukung kegiatan di De Ranch juga sudah disediakan. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain adalah Mushollah, Restoran dengan berbagai macam kuliner lezat, parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung, toilet, toko oleh-oleh sampai dengan pasar tanaman hias. Nah, bagi anda yang mungkin ingin merasakan banyaknya kelebihan berwisata ke objek wisata di Bandung yang satu ini untuk beberapa hari. Anda bisa mencari hotel di dekat De Ranch. Kini mencari hotel sudah bukan sebuah kegiatan yang ribet lagi. Tinggal mencari hotel di Bandung yang sesuai keinginan kita lewat situs booking hotel online seperti Mister Aladin, kita sudah bisa dengan mudah memperoleh penginapan nyaman saat berlibur yang sesuai harapan.