Bali memang menjadi surga dunia. Tidak hanya menyajikan keindahan alam yang memikat mata, kelezatan kuliner yang menggoyang lidah tetapi juga menyajikan surga belanja yang ramah di kantung. Karena sudah menjadi tradisi turun temurun jika bepergian kita pasti membeli oleh-oleh. Salah satu tempat favorit wisatawan di Bali yaitu Ubud Bali akomodasi untuk berbelanja tersedia lengkap di sini. Dari mulai pasar, tradisional, toko-toko di pinggir jalan sampai di toko-toko yang ada di dalam mal besar, oleh-oleh khas Bali dijual. Bentuk oleh-olehnya pun beragam, dari yang berbentuk kerajinan tangan, kuliner sampai kain tenun mau pun batik ikat khas Bali ada di toko dan pasar yang ada di Ubud.

Wisatawan pun tahu di Ubud Bali akomodasi belanjanya terlengkap dan termurah sehingga mereka berbondong-bondong datang ke Ubud dengan beragam tujuan. Tidak hanya untuk menikmati keindahan hamparan sawah, bermain dengan para monyet di hutan monyet, mengunjungi Pura Saren Agung dan Pura Marajan Agung atau menonton pagelaran tari Kecak, tetapi juga untuk berbelanja beragam cendera mata khas Bali. Biasanya para wisatawan akan berburu cendera mata khas Bali di tempat yang murah seperti di Pasar Seni Tradisional Ubud Bali. Yang dijual pun beragam mulai dari kerajinan tangan dari anyaman, kerang mau pun bambu, kain batik ikat atau pun tenun, kaos khas Bali sampai kuliner khas Bali seperti pie susu, kopi Kintamani, pie legong, salak  Bali dan lain sebagainya.

Selain itu, jika berkunjung ke Ubud Bali akomodasi belanja yang tidak boleh terlewatkan adalah produk dari Joger. Ketenaran Joger sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, bahkan ketenarannya sudah sampai ke luar negeri. Alasan di balik ketenaran produk Joger berpusat pada tulisan yang tercetak dalam produknya, seperti di kaos, yang unik dan membuat kita tertawa. Walau terkadang kalimatnya berkesan satiris dan frontal. Sehingga, tidak ke Bali namanya jika tidak membeli pernak-pernik di Joger, entah berupa kaos, sandal, dompet atau mug. Harga dari produk-produk yang dijual di Joger dibanderol dari seratus ribu rupiah dan tergantung pada jenis produk dan kualitasnya. Satu hal yang menarik dari Joger adalah tidak menerima pesanan secara Online. Sehingga produk Joger tidak akan kita ditemui selain di Bali. Di Bali pun outlet Joger hanya ada di Denpasar dan Bedugul.

Oleh karena itu, tidak heran jika di Ubud Bali akomodasi belanja selalu menjadi incaran wisatawan, baik domestik mau pun mancanegara, karena harganya yang murah, kualitasnya pun bersaing. Dan kini, tidak perlu bingung lagi jika ingin berbelanja karena Indonesia Travel selalu siap menjadi pemandu perjalanan dengan menyediakan informasi lengkap yang dibutuhkan selama berwisata, termasuk informasi mengenai tempat berbelanja.