Hal yang Bisa dilakukan di Nusa Dua

Hal yang bisa dilakukan di Nusa Dua untuk liburan Anda kali ini akan semakin banyak. Apalagi memasuki musim liburan tahun baru, akan ada banyak event-event yang diselenggarakan sebagai bentuk untuk merayakan pergantian tahun tersebut. Bukan hanya wisatawan lokal saja, kebanyakan diantaranya justru berasal dari wisatawan manca negara yang menghabiskan waktu liburan di Indonesia. jadi pastikan untuk mengajak sahabat atau keluarga untuk mengambil waktu liburan kesini.

Kebanyakan diantara Anda mungkin hanya mengenal kawasan Seminyak atau mungkin Sanur yang memiliki hamparan pantai nan indah. Padahal Nusa Dua juga ada, bahkan pantai-pantai yang ada disini lebih sepi. Tak seperti kawasan lain yang mudah dijangkau dengan jumlah turis yang juga membludak setiap liburan tiba.

Hal yang bisa dilakukan di Nusa Dua meliputi kunjungan ke beberapa obyek wisata favorit, seperti diantaranya adalah:

  1. Pantai geger, bagi Anda yang ingin menyaksikan landscape pantai yang berbeda dari lainnya, maka wajib datang ke pantai yang satu ini, karena ia menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Anda yang datang kesini mungkin aksesnya cukup sulit, namun pastinya tak akan rugi dengan apa yang didapatkan. Selain melihat-lihat juga dapat berkeliling menggunakan unta yang disediakan oleh penduduk dengan tarif cukup terjangkau.
  2. Water blow, ia ada di sebuah kawasan pantai di Nusa Dua, namun untuk menikmati sensasi guyuran ombak seperti air mancur tersebut maka datanglah di bulan Juli hingga Agustus, karena ombak akan benar-benar sangat tinggi. Ombak tersebut menghempaskan karang dan muncullah cipratan air alami. Namun hati-hati saat berdiri di pinggir tebingnya, karena lautan ini sangat ganas.
  3. Museum Pacifica, untuk Anda yang mencintai seni wajib datang kesini, mereka menyuguhkan berbagai macam bentuk seni menarik mulai dari patung hingga benda-benda aman dahulu yang dikategorikan berdasarkan sumbernya, yaitu mulai dari dalam hingga luar negeri.

Bagaimana menarik bukan, semuanya hanya ada di Nusa Dua. Hal yang bisa dilakukan di Nusa Dua akan lebih menarik lagi jika Anda juga menginap disini.