Nusa Dua Bali Convention Centre merupakan tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan berbagai macam acara bergengsi hingga rapat internasional. Lokasi utama dari Bali Internasional Convention Centre ini berada di dekat hotel mewah serta taman luas yang berada di Nusa Dua. Bali Internasional Convention Centre berdiri kokoh di dalam lingkungan yang damai.

Bali Internasional Convention Centre merupakan satu-satunya konferensi yang berada di dekat pantai Asia Tenggara yang memberikan penawaran lingkungan sangat aman dan nyaman. Selain itu Bali Internasional Convention Centre memiliki pemandangan begitu eksotik dan jauh dari keramaian kota. Bali Internasional Convention Centre berada di dekat pantai dengan suasana budaya Bali yang begitu dinamis, bahkan letaknya memberikan suasana yang dinamis dan unik.

Bali Nusa Dua Convention Centre memiliki peranan yang penting dalam berbagai macam kegiatan penting yang berada di Bali. Tempat ini mempunyai 9 hotel mewah dan menawarkan 3000 kamar serta suite. Masing-masing menyediakan berbagai ruang multifungsi dengan ukuran yang begitu besar. Masakan yang disajikan untuk menjamu tamu merupakan masakan kelas satu ada pula spa Bali yang sangat terkenal di dunia. Contoh kegiatan yang ada di dalam Bali Internasional Convention Centre ini seperti pertemuan yang berlangsung Desember 2007 yang lalu yakni konferensi perubahan iklim PBB yang menghasilkan Bali Action Plan. Konferensi yang sangat penting ini dihadiri oleh 10.000 delegasi negara serta 180 negara yang terdiri dari kepala pemerintah, organisasi internasional, menteri hingga LSM.

Di tahun 2011 yang lalu Bali Internasional Convention Centre juga menjadi tempat untuk KTT APEC. Acara ini dihadiri oleh kepala negara yang berada di wilayah Asia Pasifik. Bali Internasional Convention Centre berada sekitar 30 menit dari Bandara Bali, dan mempunyai tempat konferensi paling besar. Pusat konferensi ini merupakan bangunan dengan tingkat 2 dimana pada lantai dasar terdapat Nusa Indah Plenary, Ruang Pameran, Ruang VIP dan masing banyak lagi. Untuk ruang pertemuan yang kecil dapat menampung hingga 300 delegasi. Untuk Nusa Indah Hall mempunyai luas 2.000 meter dengan 2.500 kursi yang bergaya teater, sedangkan di auditorium bisa menampung hingga 506 orang dan atap setinggi 10 meter.

Pada bagian lantai atas terdapat Ruang Nusantara yang bisa menampung 1500 peserta. Memang Nusa Dua Bali Convention Centre ini begitu megah dan sangat luas. Apakah Anda ingin mengunjungi Bali dan beberapa daerah wisata lainnya di Bali? Jika demikian, sebelum merencanakan tujuan Anda, Anda dapat mengunjungi Indonesia.travel. di Indoensia.travel, Anda akan menemukan berbagai macam tips untuk menuju ke tempat wisata yang asyik, profil mengenai tempat wisata tersebut dan masih banyak lagi. Jadi, saat mencari tempat wisata yang pas, kunjungi Indonesia.travel.